• Jalan Sulang - Sumber KM 05 Desa warugunung RT 06 RW 02 Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang
  • [email protected]
INFO
  • Selamat Datang di Situs Resmi Desa Warugunung Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang

Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Penetapan KPM Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2022

22 Februari 2022 Nafisa Putri Berita Desa Dibaca 1.176 Kali

Jumat 18 Februari 2022 di Balai Desa Warugunung Pukul 14.00 WIB Melaksanakan kegiatan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) Validasi dan Penetapan KPM   Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2022. Kegiatan hari ini dihadiri tamu undangan dari camat Bulu yang diwakili kasi PMD Kecamatan Bulu, kapolsek Bulu, DanRamil Bulu, Ketua RT/RW Lembaga Desa, pemerintah Desa dan tokoh Masyarakat Desa Warugunung. Dalam Upaya Penanganan Covid-19 di Desa Warugunung kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, memberikan Bantuan BLT DD untuk warga miskin selama satu tahun.

Berdasarkan Perpres Nomor 104 Tahun 2021 dimana Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT DD adalah 40% dari pagu dana desa,disampaikan Kepala Desa bapak Muhammad Kamal Sabba bahwa Calon KPM BLT DD tahun 2022 Adalah Sebanyak 93 KK  Penerima BLT DD pada Desember Tahun lalu adalah sebanyak 90 KK, jadi ada kenaikan sebanyak 3 KK di tahun 2022. 

93 KK calon Penerima Manfaat BLT DD yang dinyatakan telah memenuhi syarat akan menerima BLT DD tahun 2022.

 Hasil MUSDESSUS hari ini telah disetujui dan ditandatangani bersama Kepala Desa Dengan BPD Desa Warugunung disaksikan RT/RW dan lembaga Desa lainnya. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar